PT. LOTE MART BUTUH KARYAWAN CEPAT


LOWONGAN KERJA : (URGENT)
PT LOTE MART (anak perusahaan MAKRO)
Store : Gandaria City
pertama di Indonesia, sedang membutuhkan banyak karyawan untuk posisi SPG sebanyak 200 orang.

PENDIDIKAN : SMA/SMK/SLTA (SEDERAJAT)
USIA : Max. 24 Th
HAK yg di dapat :
- gaji : 1.100.000 ; Jamsostek ; Ass. Kesehatan ; Makan.

Persyaratan: (Surat Lamaran, Copy… Ijazah, KTP, Pas Foto 2×3, Daftar Riwayat Hidup)

Paling lambat SENIN (05/04/2010)
Call : (021-95392610) (Aya)

13 responses to “PT. LOTE MART BUTUH KARYAWAN CEPAT

    • terima kasih sudah memberikan info personal, tetapi disini saya hanya menyebarluaskan informasi. untuk pengajuan lamaran bisa saudara hubungi di no. 021-95392610 dengan ibu Aya. demikian pemberitahuan disampaikan. terima kasih sudah berkunjung dan salam kenal !!

  1. Ass.
    Salam hormat,
    saya adalah ketua dewan kelurahan kebayoran lama utara dimana gandaria city adalah bagian wilayah kami, maka dengan ini kami mewakili masyarakat keb.lama utara pertama-tama mengucapkan selamat pada perusahaan anda atas dipercayanya untuk menjalankan bisnis di keb.lama utara.
    Sehubungan banyaknya warga kami yg bertanya tanya tentang ketenaga kerjaan mall ,maka dengan ini kami berharap kita dapat bermitra demi CSR dan mengatasi aspirasi warga kami.
    demikian dari kami , selanjutnya kami menunggu informasi dari ibu.
    terima kasih
    Chairil Anwar

    • Wa’alaikumsalam wr. wb

      Salam hormat,
      saya ucapkan terima kasih atas niat baik bapak dalam rangka mewujudkan aspirasi warga kebayoran lama utara.
      Tetapi perlu saya beritahukan kembali bahwasanya di blog ini saya hanya sebagai penyambung lidah/penyebar informasi jadi PT. Lote Mart bukanlah perusahaan milik saya. Mungkin ada baiknya jika Bapak menghubungi ibu Aya di no telp.021-95392610. Demikian yang bisa saya bantu dan saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog saya.

      Best Regards,

  2. Dear Pak Hengky

    Selamat sore Pak
    Sya mau tanya klo terlambat masih bisa gak pak untuk melamar…??

    Salam,
    Andrie

Leave a Reply

